SOFTWARE PROPERTY – PERUMAHAN

Boutique Software Programming Corp.(B.S.P.) : 2003

Jl. Ahmad Yani Km.39, Sekumpul Martapura, Kalimantan Selatan – Indonesia
Phone             : 0511 – 7514143
Hand Phone : 0812 51386016
Hand Phone : 0878 14664083
Email : info.awlia@gmail.com
FB : info.awlia@yahoo.co.id
YM : info.awlia@yahoo.co.id

Panduan Secara Visual : No Distance, Any Where, Any Time

“Boutique Software  Programming, menyediakan panduan instalasi dan penerapan software PAK PROPERTY dan Retail dengan “panduan secara visual” selain panduan e-book , melalui internet , ataupun melalui telepon.

Diskripsi

Software Property - Perumahan

Target Program Aplikasi Komputer ( PAK-PROPERTY ) : Software Usaha Property – Perumahan

Boutique Software Programming menawarkan Software dengan keterpaduan penyediaan informasi yang
diperlukan seperti informasi Stock Logistik & Rumah, Informasi Hutang, Informasi Piutang dan Informasi Keuangan.

Sistem Informasi Administrasi Keuangan Perumahan, yaitu system yang berfungsi untuk :
a. Bagian Proyek
• Menyimpan dan menyajikan informasi proyek di lapangan, siapa kontraktornya, kapan
mulai dibangun dan kapan rencana selesai, progress fisik pembangunan dll.
• Menyimpan dan menyajikan informasi tentang pemasangan listrik dan air.
b. Bagian Marketing/Penjualan
• Menyimpan dan mengelola informasi konsumen (Customer Information File).
• Mengelola pembelian rumah, pembatalan (cancel), ganti blok dan ganti nama.
• Mengelola Marketing Fee dan target Marketing
• Menyimpan dan menyajikan Complain konsumen, yang akan di teruskan ke masingmasing
bagian.
c. Bagian Keuangan
• Mengelola pembayaran cicilan (rekening koran per konsumen) baik itu kredit (KPR)
maupun cash keras atau cash bertahap.
• Mencetak kwitansi pembayaran
• Mengelola administrasi KPR (Wawancara, OFS, Rakomdit), jumlah rencana/realisasi KPR,
dan dana jaminan KPR.
• Mengelola administrasi legalitas (AJB dan Sertifikat)
• Mengelola tagihan Debt Collector yaitu sisa hutang konsumen setelah KPR.

Fitur yang ditawarkan:

-Manajemen Stock Logistik dan Rumah seperti Register Stock Logistik ( Bahan Bangunan ), Stock Rumah ( Progress Pembangunan Rumah ), Dll

-Manajemen Hutang seperti Register Hutang, Laporan Faktur Hutang, Laporan Per Faktur Vendor dll.

-Manajemen Piutang seperti Register Piutang, Laporan Faktur Piutang, Laporan Per Faktur Customer dll.Software PAK Property

-Manajemen Keuangan seperti Laporan Keuangan ( Laporan Laba/Rugi, Laporan Neraca Saldo, Laporan Neraca, Laporan Modal, Laporan Arus Kas, Laporan Buku Besar, Laporan Buku Besar Pembantu )

-Analisa Keuangan seperti Analisa Perbandingan Neraca dan Analisa Perbandingan Laba-Rugi.
Tambahan:

-Pemasukan data oleh Bagian Kasir atau Bagian Stock Barang didukung oleh fasilitas ” BARCODE “.

Keunggulan:

1.Distribusi software PAK-PROPERTY dan Panduan melaui media Email.

2.Penerapan Software PAK-PROPERTY dapat dilakukan via telepon dan via internet tanpa harus melakukan pelatihan secara langsung.

3.PAK-PROPERTY Terpadu dapat digunakan untuk “multi user”.

4.Lisensi software untuk satu kantor ( satu jaringan LAN ).

5.Garansi dan Asistensi diberikan selama aplikasi digunakan dan bermanfaat.

6.Dukungan Konsultasi PAK-PROPERTY, maintenance software, serta pengembangan.

7.Dukungan update dan upgrade software secara mudah dan berkesinambungan melalui email.

Lingkup:

1. Modul stock Logistik & Rumah.

2. Modul customer.

3. Modul supplier.

4. Modul kasir.

5. Modul proses.

6. Modul laporan.

7. Modul analisa.

8. Modul tabel parameter.

9. Modul user & password.

10.Modul utilities.

Layanan:

1.Bantuan konsultasi instalasi software.

2.Konversi ( pemindahan data sebelumnya ke dalam software, tidak termasuk input data ).

3.Pelatihan dan konsultasi bagi petugas pengguna ( end user ).

4.Pendampingan selama 12 kali tutup buku akhir bulan.

5.Pendampingan proses akhir tahun.

6.Layanan Purna Jual ( maintenance ) setelah perjanjian selesai ( harga ditentukan kemudian ).

Kategori Biaya:

1.Harga Katergori ke 1 sebesar Rp. 1.500.000 dengan lisensi software untuk single user dan support selama 6 bulan dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta garansi.

2.Harga Katergori ke 2 sebesar Rp. 3.500.000 dengan lisensi software untuk multi user dan support selama 6 bulan dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta garansi.

3.Harga Katergori ke 4 sebesar Rp. 5.000.000 dengan lisensi software untuk multi user, support selama 12 bulan ( 1 tahun ) dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta garansi.

Garansi Software:

1.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh software error pada saat pembuatan menjadi tanggungjawab developer software yaitu Boutique Software Programming untuk memperbaikinya.

2.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh human error dapat dikonsultasikan dan melakukan perbaikan ke Boutique Software Programming, tetapi bukan merupakan kerusakan databasenya.

3.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh force majeur, bencana alam, serangan virus, kerusakan software sistem operasi dan kecerobohan oleh end usersehingga mengakibatkan hilang atau rusak data ( database ) bukan merupakan tanggungjawab Boutique Software Programming untuk memperbaiki database nya akan tetapi dapat dibantu untuk memulihkan aplikasinya.

Perawatan Software:

Maintenance atau perawatan yang meliputi :

1.Konsultasi berkelanjutan ( transaksi harian, proses tutup bulan dan proses tutup tahun ).

2.Perbaikan aplikasi software jika terjadi kerusakan aplikasinya.

3.Konsultasi perbaikan jika terjadi kesalahan pemasukan data oleh end user.

4.Perbaikan struktur database jika terjadi ketidaksesuaian antara data dengan struktur databasenya.

5.Pengembangan software lebih lanjut ( upgrade dan update software ).

Sistem Sales, Support, Revisi & Maintenance

Email to info.awlia@gmail.com

Call to HP : 0 8 1 2 5 1 3 8 6 0 1 6

Call to CDMA : 0 5 1 1 7 5 1 4 1 4 3

Yahoo Messanger to : info.awlia@yahoo.co.id

Facebook to : info.awlia@yahoo.co.id