Software PAK Service Komputer – Bengkel

Boutique Software Programming Corp.(B.S.P.) : 2003

Jl. Ahmad Yani Km.39, Sekumpul Martapura, Kalimantan Selatan – Indonesia
Phone             : 0511 – 7514143
Hand Phone : 0812 51386016
Hand Phone : 0878 14664083
Email : info.awlia@gmail.com
FB : info.awlia@yahoo.co.id
YM : info.awlia@yahoo.co.id

Software PAK SERVICE Komputer dan Sparepart

Panduan Secara Visual : No Distance, Any Where, Any Time

“Boutique Software  Programming, menyediakan panduan instalasi dan penerapan software PAK SERVICE dengan “panduan secara visual” selain panduan e-book , melalui internet , ataupun melalui telepon.

Link Share PAK SERVICE Ver.2011 https://sites.google.com/site/softwarestockservicekompute/software-service-produk-dan-jasa

Diskripsi

Target Program Aplikasi Komputer ( PAK-SERVICE Terpadu ) : Software Usaha Perbaikan Komputer dan Sparepart, Usaha Bengkel Motor dan Suku Cadang dan Usaha Service lainnya.

Boutique Software Programming menawarkan Software dengan keterpaduan penyediaan informasi yang diperlukan seperti informasi Stock Barang, Informasi Hutang, Informasi Piutang, Informasi Keuangan, Informasi Perbaikan Komputer/Bengkel/DLL.

Fitur yang ditawarkan:

-Manajemen Perbaikan Komputer seperti Laporan Kerusakan, Laporan Solusi dan Laporan Kendala Perbaikan dll.

-Manajemen Stock Barang seperti Register Stock Barang, Laporan Jumlah Barang Minimal untuk Re-Order, Laporan Barang Expired, Laporan Pembelian Barang, Laporan Penjulan Barang dll.

-Manajemen Hutang seperti Register Hutang, Laporan Faktur Hutang, Laporan Per Faktur Vendor dll.

-Manajemen Piutang seperti Register Piutang, Laporan Faktur Piutang, Laporan Per Faktur Customer dll.

-Manajemen Perpajakan seperti Laporan PPn Masukan dan PPn Keluaran.

-Manajemen Keuangan seperti Laporan Keuangan ( Laporan Laba/Rugi, Laporan Neraca Saldo, Laporan Neraca, Laporan Modal, Laporan Arus Kas, Laporan Buku Besar, Laporan Buku Besar Pembantu )

-Analisa Keuangan seperti Analisa Perbandingan Neraca dan Analisa Perbandingan Laba-Rugi.

Keunggulan:

1.Distribusi software PAK-SERVICE dan Panduan melaui media Email.

2.Penerapan Software PAK-SERVICE dapat dilakukan via telepon dan via internet tanpa harus melakukan pelatihan secara langsung.

3.PAK-SERVICE Terpadu dapat digunakan untuk “multi user”.

4.Lisensi software untuk satu kantor ( satu jaringan LAN ).

5.Garansi dan Asistensi diberikan selama aplikasi digunakan dan bermanfaat.

6.Dukungan Konsultasi PAK-SERVICE, maintenance software, serta pengembangan produk PAK-SERVICE.

7.Dukungan update dan upgrade software secara mudah dan berkesinambungan melalui email.

Lingkup:

1. Modul stock.

2. Modul customer.

3. Modul supplier.

4. Modul kasir.

5. Modul proses.

6. Modul laporan.

7. Modul analisa.

8. Modul tabel parameter.

9. Modul user & password.

10.Modul utilities.

11.Modul konsilidasi antar cabang / unit.

Layanan:

1.Bantuan konsultasi instalasi software.

2.Konversi ( pemindahan data sebelumnya ke dalam software, tidak termasuk input data ).

3.Pelatihan dan konsultasi bagi petugas pengguna ( end user ).

4.Pendampingan selama 12 kali tutup buku akhir bulan.

5.Pendampingan proses akhir tahun.

6.Layanan Purna Jual ( maintenance ) setelah perjanjian selesai ( harga ditentukan kemudian ).

Kategori Biaya:

1.Harga Katergori ke 1 sebesar Rp. 750.000 dengan support selama 2 kali tutup bulan dengan hanya revisi software berupa nama dan alamat.

2.Harga Katergori ke 2 sebesar Rp. 1.500.000 dengan support selama 3 kali tutup bulan dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user.

3.Harga Katergori ke 3 sebesar Rp. 3.500.000 dengan support selama 6 kali tutup bulan dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta garansi.

4.Harga Katergori ke 4 sebesar Rp. 5.000.000 dengan support selama 12 kali tutup bulan ( 1 tahun ) dengan revisi software sesuai dengan keperluan end user serta garansi.

Biaya Maintenance:

Biaya pemeliharaan software dihitung berdasarkan nilai aset secara progressif, yaitu sebagai berikut:

1.Jika asset 100 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 50.000, per bulan per kantor.

2.Jika asset 200 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 75.000, per bulan per kantor.

3.Jika asset 300 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 100.000, per bulan per kantor.

4.Jika asset 400 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 125.000, per bulan per kantor.

5.Jika asset 500 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 150.000, per bulan per kantor.

6.Jika asset 600 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 175.000, per bulan per kantor.

7.Jika asset 700 juta ke bawah maka nilai biaya adalah Rp. 200.000, per bulan per kantor.

8.Jika asset di atas 700 juta maka nilai biaya adalah Rp. 250.000, per bulan per kantor.

Garansi Software:

1.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh software error pada saat pembuatan menjadi tanggungjawab developer software yaitu Boutique Software Programming untuk memperbaikinya.

2.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh human error dapat dikonsultasikan dan melakukan perbaikan ke Boutique Software Programming, tetapi bukan merupakan kerusakan databasenya.

3.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh force majeur, bencana alam, serangan virus, kerusakan software sistem operasi dan kecerobohan oleh end user sehingga mengakibatkan hilang atau rusak data ( database ) bukan merupakan tanggungjawab Boutique Software Programming untuk memperbaiki database nya akan tetapi dapat dibantu untuk memulihkan aplikasinya.

Perawatan Software:

Maintenance atau perawatan yang meliputi :

1.Konsultasi berkelanjutan ( transaksi harian, proses tutup bulan dan proses tutup tahun ).

2.Perbaikan aplikasi software jika terjadi kerusakan aplikasinya.

3.Konsultasi perbaikan jika terjadi kesalahan pemasukan data oleh end user.

4.Perbaikan struktur database jika terjadi ketidaksesuaian antara data dengan struktur databasenya.

5.Pengembangan software lebih lanjut ( upgrade dan update software ).

Pengguna:

1.HB Computer Martapura – Kalimantan Selatan :  Januari 2011

2.Bengkel SunBullah Motor Martapura – Kalimantan Selatan :  Januari 2011

3.Bengkel HD Motor Kramt Watu – Serang – Banten : Maret 2011

Sistem Sales, Support, Revisi & Maintenance

Email to info.awlia@gmail.com

Call to HP : 0 8 1 2 5 1 3 8 6 0 1 6

Call to CDMA : 0 5 1 1 7 5 1 4 1 4 3

Yahoo Messanger to : info.awlia@yahoo.co.id

Facebook to : info.awlia@yahoo.co.id