Software Billing Pembayaran Karaoke

Boutique Software Programming Corp.(B.S.P.) : 2003

Jl. Ahmad Yani Km.39, Sekumpul Martapura, Kalimantan Selatan – Indonesia
Phone             : 0511 – 7514143
Hand Phone : 0812 51386016
Hand Phone : 0878 14664083
Email : info.awlia@gmail.com
FB : info.awlia@yahoo.co.id
YM : info.awlia@yahoo.co.id

 

Panduan Secara Visual : No Distance, Any Where, Any Time

“Boutique Software  Programming, menyediakan panduan instalasi dan penerapan software PAK KARAOKE dengan “panduan secara visual” selain panduan e-book , melalui internet , ataupun melalui telepon.

Diskripsi

Target Program Aplikasi Komputer ( PAK-KARAOKE ) : Software Usaha untuk Kontrol Billing tagihan penggunaan Room Karaoke.

Boutique Software Programming menawarkan Software dengan keterpaduan penyediaan informasi yang diperlukan seperti informasi Jam Masuk dan Jam Keluar Room (Durasi Penggunaan Room) dan Laporan Keuangan Penggunaan Room.

Fitur yang ditawarkan:

-Manajamen Jenis Room dan Tarif Room

-Manajemen Member Karaoke

-Manajemen Durasi Jam Masuk dan Keluar Room untuk menghasilkan Tagihan Room

-Manajemen Pelaporan Keuangan Penggunaan Room 

Keunggulan:

1.Distribusi software PAK-KARAOKE dan Panduan melaui media Email.

2.Penerapan Software PAK-KARAOKE dapat dilakukan via telepon dan via internet tanpa harus melakukan pelatihan secara langsung.

3.PAK-KARAOKE dapat digunakan untuk “multi user”.

4.Lisensi software untuk satu kantor ( satu jaringan LAN ).

5.Garansi dan Asistensi diberikan selama aplikasi digunakan dan bermanfaat.

6.Dukungan update dan upgrade software secara mudah dan berkesinambungan melalui email.

Lingkup:

1. Modul Jenis Room

2. Modul Tarif Room

3. Modul Member

4. Modul Masuk dan Keluar Room (Billing)

5. Modul laporan.

6. Modul user & password.

7.Modul utilities.

Layanan:

1.Bantuan konsultasi instalasi software.

2.Konversi ( pemindahan data sebelumnya ke dalam software, tidak termasuk input data ).

3.Pelatihan dan konsultasi bagi petugas pengguna ( end user ).

4.Pendampingan selama 12 kali tutup buku akhir bulan.

5.Layanan Purna Jual ( maintenance ) setelah perjanjian selesai ( harga ditentukan kemudian ).

Kategori Biaya:

1.Harga Katergori ke 1 sebesar Rp. 1.500.000 dengan support dan pendampingan selama 6 bulan

2.Harga Katergori ke 2 sebesar Rp. 2.500.000 dengan support dan pendampingan selama 12 bulan

Garansi Software:

1.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh software error pada saat pembuatan menjadi tanggungjawab developer software yaitu Boutique Software Programming untuk memperbaikinya.

2.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh human error dapat dikonsultasikan dan melakukan perbaikan ke Boutique Software Programming, tetapi bukan merupakan kerusakan databasenya.

3.Kerusakan software berupa aplikasi dan database yang diakibatkan oleh force majeur, bencana alam, serangan virus, kerusakan software sistem operasi dan kecerobohan oleh end user sehingga mengakibatkan hilang atau rusak data ( database ) bukan merupakan tanggungjawab Boutique Software Programming untuk memperbaiki database nya akan tetapi dapat dibantu untuk memulihkan aplikasinya.

Perawatan Software:

Maintenance atau perawatan yang meliputi :

1.Konsultasi berkelanjutan

2.Perbaikan aplikasi software jika terjadi kerusakan aplikasinya.

3.Konsultasi perbaikan jika terjadi kesalahan pemasukan data oleh end user.

4.Perbaikan struktur database jika terjadi ketidaksesuaian antara data dengan struktur databasenya.

5.Pengembangan software lebih lanjut ( upgrade dan update software ).

Pengguna:

Happy Family Karaoke Kasongan Kalimantan Tengah

Sistem Sales, Support, Revisi & Maintenance

Email to info.awlia@gmail.com

Call to HP : 0 8 1 2 5 1 3 8 6 0 1 6

Call to CDMA : 0 5 1 1 7 5 1 4 1 4 3

Yahoo Messanger to : info.awlia@yahoo.co.id

Facebook to : info.awlia@yahoo.co.id

Artikel:

Peluang Bisnis Usaha Karaoke Keluarga

Bisnis karaoke memang sudah menjamur dimana-dimana, termasuk di kota-kota besar seperti Jakarta. Namun usaha yang menjual produk jasa berupa hiburan dan entertainment ini masih memiliki prospek yang cukup cerah. Salah satunya adalah Inul Vizta karaoke, sebuah Family KTV (Karaoke Televisi) yang dibangun oleh pedangdut ternama tanah air, Inul Daratista. Bahkan, bisnis ini pun sudah dikembangkan dengan sistem franchise atau waralaba.

Perkembangan Usaha Karaoke Inul Vizta

Berangkat dari hiruk pikuk serta kesibukan masyarakat membuat sejumlah tempat hiburan dibangun, termasuk tempat karaoke. Disini mereka bisa melepas penat dan jenuh dengan bernyanyi bahkan berteriak sekeras-kerasnya. Meskipun suara anda sumbang, hal itu bukanlah masalah. Namun tak jarang berkaraoke juga menjadi tempat untuk menyalurkan hasrat bernyanyi dan menjadi sarana hiburan bagi keluarga dan kawula muda.

Melihat prospek bisnis tersebut, Inul Daratista akhirnya memutuskan untuk terjun ke bisnis ini. Kehidupan artis yang tak akan bertahan lama membuat pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini memikirkan pekerjaan untuk masa depannya nanti jika sudah tak laku lagi sebagai artis. Berdirinya Inul Vizta pun berawal dari pertemuannya dengan seorang ekspatriat asal Korea Selatan yang biasa ia panggil Mr. Kim.

Pada tahun 2005, Mr. Kim mengajak Inul untuk terjun ke dunia bisnis karaoke. Kebetulan saat itu di Kelapa Gading, Jakarta Utara, ada sebuah karaoke keluarga yang hampir bangkrut. Pemiliknya ingin menjual tempat karaoke tersebut dan Inul pun akhirnya mengambil alih. Modal senilai hampir Rp 4 miliar dikeluarkannya untuk merenovasi dan me-rebranding kembali karaoke yang kelak bernama Inul Vizta.

Nama brand Inul Vizta Karaoke tersebut berasal dari nama Inul sendiri dan juga sebagai nilai jual karena pada saat itu nama Inul memang sedang populer di dunia hiburan. Sedangkan kata Vizta berasal dari kata fiesta yang berarti pesta. Filosofinya agar para pengunjung yang datang ke tempat karaoke ini bisa berpesta bersama Inul yang pada awal berdiri masih kerap datang dan berkaraoke bersama para pelanggannya.

Alasan mengapa Inul ingin terjun ke bisnis karaoke sebenarnya sangat sederhana, karena bisnis tersebut masih berhubungan dengan kemampuannya, yaitu menyanyi. Secara otodidak, ia mulai mendalami bisnis ini, mulai dari izin usaha, sistem manajemen dan operasional, kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung, desain interior, audio system sampai pada lagu-lagu yang disediakan. Bersama Adam Suseno, sang suami, Inul mulai mengoperasikan bisnis tersebut.

Gedung seluas 700 m2 yang beberapa bulan sebelumnya hampir tutup kini kembali bersinar. Para pengunjung datang karena penasaran dengan tempat karaoke menjual nama Inul tersebut. Sebanyak dua puluh ruangan muali dari yang kecil berkapasitas empat orang sampai VVIP dengan daya tampung hingga 30 orang siap melayani para tamu. Beberapa fasilitas pun disediakan, antara lain TV LCD, wireless microphone, wireless keyboard dan sistem komputerasi karaoke yang user friendly karena tanpa bantuan operator.

Artikel lain: Peluang usaha sampingan untuk karyawan

Belum genap sebulan sejak gerai pertama dibuka, gerai kedua pun diresmikan di Plaza Semanggi dan sudah dikembangkan dengan sitem waralaba. Namun saat itu, Inul lebih suka menyebutnya dengan sistem sharing dan local partner mengingat usia bisnisnya yang masih hijau. Tujuan dari sharing partner adalah untuk merangkul partner yang ikut terjun mengembangkan brand ini agar memiliki rasa saling memiliki. Awalnya Inul tidak berencana untuk mewaralabakan bisnis tersebut, namun pengunjung yang merasa puas dengan pelayanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Inul Vizta pun akhirnya tertarik untuk menanamkan modalnya.

Popularitas Inul dianggap sebagai ‘Faktor X’ yang menentukan keberlangsungan dan kesusksesan bisnis ini. Hanya dalam kurun waktu yang relatif singkat, Inul Vizta memiliki beberapa cabang seperti di Plaza Semanggi, Pasar Festival Kuningan, Point Square Lebak Bulus, Gajah Mada Plaza, Gedung Sarinah Thamrin dan Mal Paris Van Java di Bandung. Pada tahun 2012, Inul Vizta karaoke sudah memiliki 80 outlet dan kini cabangnya sudah mencapai ratusan yang tersebar di seluruh penjuru dan pelosok tanah air. Terbilang cukup suskses untuuk sebuah usaha yang usianya belum genap satu dekade dan menjadi peluang bisnis yang cukup menggiurkan.

Peluang Waralaba Karaoke Keluarga Inul Vizta

Banyaknya penyanyi ‘dadakan’ yang tidak memiliki ruang untuk menyalurkan hasrat mereka secara maksimal menjadi salah satu alasan mengapa bisnis karaoke layak untuk dilirik. Di kota-kota besar, Family KTV memang menjamur dan kompetitornya sudah cukup banyak. Namun, bisnis karaoke masih menjanjikan di kota-kota kecil sebagai sarana hiburan untuk refreshing dan melepas lelah.

Inul Vizta sendiri menawarkan paket kemitraan penuh dengan biaya investasi sekitar Rp 3-4 miliar. Investor bisa membuka usaha karaoke di lahan seluas 700 m2 dengan kapasitas ruangan 20-32 kamar. Biaya tersebut juga sudah termasuk franchise fee, interior properti, sistem operasional, manajemen dan SDM. Dengan omzet sekitar Rp 400 juta per bulan, rata-rata mitra bisa mencapai ROI (Return of Investment) atau balik modal dalam waktu dua tahun. Informasi kerjasama waralaba Inul Vizta bisa anda lihat di websitenya.

Baca juga: Titipan Kilat JNE – Peluang Usaha Agen Pengiriman Barang

Alamat Pengembang Inul Vizta

  • Nama Perusahaan : PT. Vizta Pratama
  • Alamat Kantor : Ruko Sentra Bisnis, Jl. Artha Gading, blok A7D No 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  • Telepon : (021) 4585 7246, 4585 7247
  • Fax : (021) 4585 7521
  • Website : http://www.vizta.co.id
  • Sosial Media : http://facebook.com/inulviztaktv, @inulvizta (Twitter)

Dengan konsep “Karaoke Keluarga yang Trendy dan Selebizz,” Inul Vizta layak dijadikan sebagai plihan waralaba karaoke karena menawarkan suasana yang colourful, cozy, fun, nyaman, sopan namun dengan biaya yang terjangkau. Moto Inul dalam mengembangkan bisnis ini pun sangat sederhana, yakni “Membuat Customer tersenyum dan Kembali.” Tertarik untuk berinvestasi?

https://www.maxmanroe.com/inul-vizta-karaoke-peluang-usaha-karaoke-keluarga.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s