Install Driver IBM 9068 A03

Install Driver IBM 9068 A03

Bagaimana menginstall driver passbook IBM 9068 A03.

Berikut ini kami mencoba merangkum cara menginstall driver IBM 9068 A03 secara ringkas pada Windows XP

  1. Pasang Kabel Printer
  2. Pasang Kabel Power
  3. ON Printer
  4. Klik Start
  5. Klik Printer and faxes
  6. Klik Add Printer (Pastikan kabel printer sudah terpasang dengan baik)
  7. Klik Next
  8. Next lagi
  9. Pilih Port : LPT OI (jika menggunakan kabel LPT/paralel biasa)
  10. Pilih kolom sebelah kiri : pilih IBM, dan kolom sebelah kanan pilih IBM Pro Printer
  11. Klik Next s/d keluar Finish
  12. Klik kanan pada mouse di pilihan properties
  13. Terakhir Klik Print Test Page

Silakan mencoba, jika ada yang mau menambahkan silahkan di sharing di sini. Membantu sesama lebih baik daripada tidak sama sekali.

CONTACT US:

Phone           : 0511 – 7514143
Hand Phone : 0812 51386016
Hand Phone : 0878 14664083
Email : awra06082006.storage@gmail.com
8 thoughts on “Install Driver IBM 9068 A03

  1. saya mau nanya, gimana kalau di gunakan di windows 7 32 bit?? soalnya komputer kepunyaan saya tanpa LPT port, hanya menggunakan USB di komputernya. Saya sudah belikan kabel USB to port, terdetek. tapi tidak ada yang cocok dengan driver bawaannya windows tsb. Para master IT saya mohon bantuan dan pencerahannya.
    BSP:Bila ngak ada Driver IBM, ProPrinter nya… mungkin ya harus back to XP…

    • seharusnya kalau sudah terdetect, sudah bisa. tapi kalau ingin menggunakan port paralel, tinggal belikan aja pci paralel port. sekitar 100 ribuan.
      terima kasih, semoga membantu

  2. Bagaimana cara setting printer ini kalau menggunakan port serial…?
    Mohon bantuannya.
    BSP :bila menggunakan usb, ganti LPT ke USB…

  3. saya mau nanya saya pake windos 7 trus saya mau add print di windos 7 kok tidak ada pilihan untuk printer IB proprinter II ya………………ada cara lain ndak gen…..soalnya saya pake leptop HP dan dia tidak bisa di instalkan windos XP…mohon bantuannya

  4. saya mau nanya saya pake windos 7 trus saya mau add print di windos 7 kok tidak ada pilihan untuk printer IB proprinter II ya………………ada cara lain ndak gen…..soalnya saya pake leptop HP dan dia tidak bisa di instalkan windos XP…mohon bantuannya

    belum ada solusinya ya?

    saya pun punya permasalahan yg serupa?????

    BSP:coba gunakan generic ibm / grapics pin 9… smoga sukses…

  5. gimana settingnya pake USB – Paralel, komputer All In One tidak ada port serial dan LPT, kabel yang bagus merek apa, cara setting di win 7 gmana? thnks
    Jawab : win7 gunakan generic – pin9…

Leave a Reply

